Rabu, 22 April 2009

***** ***** *****

Menunduk.,..dan terus menunduk...
menyesali apa yang pernah aku lakukan...
Namun percuma, hitam tak pernah bisa menjadi putih.
Setiap apa yang aku lakukan, yang aku perbuat, yang aku ucapkan selalu berkutat dengan hitam kelam sisi kehidupan dan takkan pernah memutih

Di satu sisi, aku tak pernah mengeluh dengan apa yang aku hadapi, dengan apa yang sekarang aku terima, dengan apa yang aku rasakan.
Karena aku yakin semua itu adalah pendewasaan diri buatku, untukku, untuk kuresapi artinya.

Mungkin kehinaan yang akan aku dapatkan, mungkin pula aku akan menjadi orang terbrengsek di bumi ini, namun aku tak peduli.

Sekalipun aku harus tenggelam dan terus tenggelam aku akan hadapi itu.

Dimana keyakinan hati ini yang senantiasa menyertaiku, teman-temanku, sahabat-sahabatku yang sedikit mampu melepas lelahku.

Tidak ada komentar: